Rabu, 14 Juli 2010

Top 10 Best Theme Park in Asia

Top 10 Best Theme Park in Asia

1.UNIVERSAL STUDIOS SINGAPORE



WALAUPUN BARU DIBUKA TAHUN INI TAHUN INI, THEME PARK INI MENJADI THEME PARK YANG BONAFID DI SINGAPURA, DAN PENGEMBANG THEME PARK INI MENGESTIMASIKAN MENARIK HINGGA 9.7 JUTA TURIS, DAN TARGETNYA UTAMA TUSRISNYA DARI INDONESIA DAN MALAYSIA, WAHANANYA BERDASARKAN PROGRAM TV DAN FILM SEPERTI Battlestar Galactica, Shrek, Madagascar, Jurassic Park and The Mummy.


2.Everland, Seoul, Korea Selatan

satu dari setiap enam orang Korea mengunjungi Everland pada th 2006-yang lebih dari 8,2 juta orang. Sebuah kompleks yang juga berisi kebun binatang dan taman air, dioperasikan oleh anak perusahaan Grup Samsung. Ia menawarkan roller coaster terbesar di negeri ini, serta maskot kartun yang berdandan dalam pakaian tradisional. Ada sebuah bukit seluncur di musim dingin,festival tulip dan mawar direncanakan pada saat cuaca hangat.

3.Ocean Park, Hong Kong

Menarik pengunjung lebih sedikit daripada baru Hong Kong Disneyland, Ocean Park memakan biaya $ 750 juta menjadi perbaikan besar-besaran pada tahun 2013. Terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong, ia menawarkan empat panda raksasa, akuarium, roller coaster dengan kecepatan tertinggi 48 mil per jam dan array rumah berhantu khusus selama Halloween. Taman yang populer dengan pengunjung dari China daratan serta anak-anak Hong Kong, dan kota ini berencana untuk memperpanjang jalur kereta bawah tanah ada di tahun-tahun mendatang.

4.Happy Valley, Shenzen China


theme park yang paling populer di Cina Daratan terletak di provinsi Guangdong Cina selatan; pertama kali dibuka pada tahun 1998. Magic, akrobatik dan pertunjukan olahraga dilakukan di bagian tema yang mencakup sebuah taman air Maya, sebuah fiesta Spanyol, tambang emas dan hutan. Pada 2008 menarik 25 juta pengunjung. taman Ini dimiliki oleh pengembang Oktober Enterprise Co, yang juga mengoperasikan taman di Chengdu, Shanghai dan Beijing.

5.Sea World Gold Coast, Australia


taman lumba-lumba hidung botol, beruang kutub hanya Australia, hiu pada tampilan melalui perahu kaca-rangkap dan daerah Sesame Street untuk pengunjung yang lebih muda. Ini ajaib segala sesuatu air adalah pintu sebelah kanan Warner Bros Movie World, serta sebuah taman bertema pedalaman. Mereka semua dimiliki oleh Village Roadshow, musik dan produser film dan distributor dan operator taman tema terbesar Down Under.

6. Sunway lagoon, Malaysia


theme park terbesar yg terletak di sebelah barat ibukota Kuala Lumpur, mulai beroperasi pada tahun 1993.pertunjukan terbaru termasuk pelajaran surfing, lintasan go-kart dan berteriak "" daerah yg dimaksudkan untuk menakut-nakuti pengunjung. Seperti banyak taman tema Asia, memiliki hotel dan pusat perbelanjaan di dekatnya. Dalam bulan terakhir taman ini juga menampilkan pertunjukan oleh Ne-Yo, Black Eyed Peas dan finalis american idolr David Archuleta.

7.Essel World, Mumbai India

Terletak dekat pantai Gorai, di pantai barat India, taman hiburan ini terletak diatas 64 hektar di pulau yang dihiasi dengan penghijauan hutan dan dihiasi dengan burung-burung eksotis dan bunga.kapal Feri membawa pengunjung adalah satu daya tarik lainnya.memiliki campuran roller coaster dan wisata keluarga yang ramah, dengan banyak wahana, menawarkan air panas yang baik dari Mumbai.Wahana lainnya termasuk es skating rink, bowling gang dan lantai dansa.

8.Disneyland Jepang, Tokyo


Dengan sebanyak 26 juta pengunjung setiap tahunnya, mega kompleks ini adalah rajanya dari semua theme park di Asia. Mudah dijangkau dengan kereta api dari pusat kota, menawarkan daya tarik seperti kastil Cinderella's, futuristik Tomorrowland's roller coaster Space Mountain dan penampilan oleh Minnie dan Mickey Mouse. Taman Disney pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat, dibuka pada tahun 1983. Sebuah Monster baru, Inc tarik berdasarkan film dibuka tahun lalu, dan taman berencana untuk fitur sebuah wonderland Paskah dari April sampai Juni.

9. Dunia Fantasi, Jakarta, Indonesia


Terletak di sepanjang hamparan pantai di wilayah Jakarta,Tempat di Indonesia yang paling padat penduduknya, taman ini dibagi menjadi area bertema dinamai lokasi geografis. Tahun ini, manajemen merencanakan untuk menambah Hysteria, Sebuah Tower Berketinggian 60m bebas naik-turun dan Theater Simulator dengan tema berdasarkan buku dan film Perjalanan ke Pusat Bumi.

10.Lac Canh Dai Nam Van Hien, Ho Chi Minh City, Vietnam


Kompleks 110-acre dan menghabiskan dana $ 219-juta, dibuka pada tahun 2008 setelah 9 tahun konstruksi. termasuk sebuah kuil emas, sebuah taman air, kebun binatang dan gunung buatan manusia terbesar di Vietnam. Ini terlalu murah. Tiket masuknya hanya 40.000 dong, atau lebih dari $ 2 atau hanya 18ribu rupiah , dengan tambahan biaya untuk beberapa tempat-tempat. murah bgt ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar